5 Skill Dengan Gaji Besar Yang Harus Kamu Kuasai

Skill Dengan Gaji Besar - Saya telah bekerja di beberapa tempat sejak tahun 2010 hingga postingan ini dibuat.

Mulai dari pekerjaan yang di bayar hanya dengan selembar kertas hingga pekerjaan kontrak yang di bayar tinggi namun terbatas waktu.

Dari pengalaman selama itu ada beberapa poin yang bisa saya simpulkan kalau untuk mendapat pekerjaan dengan upah yang kita inginkan tidaklah mudah, dan jika sudah dapat pun tidak semudah menjalankannya.

Banyak faktor yang bisa membuat pekerjaan dengan gaji besar sulit didapat mulai dari kualifikasi dan skill yang harus dimiliki oleh calon karyawan jika mau diterima.

Sayangnya skill-skill ini bisa kita pelajari jika kita mau. Jadi...kamu pun berkesempatan punya honor besar jika memiliki skill ini.

5 Skill Dengan Bayaran Tinggi

Berikut ini 5 Skill yang akan membayar tinggi pekerja jika memilikinya

Skill 1 yang akan dibayar tinggi adalah Pemrograman

Pemrograman ? wah itu mah skill yang agaknya sulit dikuasai jika kita tidak belajar dan berlatih bertahun-tahun lamanya.

Belum lagi jumlah bahasa pemrograman yang harus dikuasai sangat banyak jika ingin menjadi profesional dalam bidang ini.

Ya benar kalimat diatas sangatlah tepat jika kita mau menjadi seorang programer handal jalan satu-satunya adalah belajar dan terus mengasah keterampilan di beberapa bahasa pemrograman.

Karena tingkat kesulitannya tersebutlah profesi ini masih jarang dikuasai oleh orang awam sehingga pasar yang membutuhkan sangat kesulitan untuk mencari talenta yang di inginkan.

Hal ini juga didukung oleh dunia yang serba mobile dimana kehidupan manusia saat ini tidak bisa lepas dari perangkat yang membutuhkan skill pemrograman.

Nah jika kamu berminat silahkan tanamkan pada diri agar dalam 5 tahun kedepan bisa menguasai 1 bahasa pemrograman sehingga kamu bisa menjadi orang yang dapat memiliki penghasilan tinggi.

Skill 2 yang akan dibayar tinggi adalah Kemampuan Bahasa Asing

Kalau pada skill di poin 1 adalah berhubungan dengan bahasa komputer maka bahasa satu ini juga akan menjadikan kamu orang yang dibayar tinggi jika menguasainya.

Saat ini banyak bahasa asing yang menjadi persyaratan bagi para calon karyawan di sebuah perusahaan terutama yang bersstatus multinasional.

Biasanya bahasa-bahasa yang menjadi syarat adalah bahasa Inggris, Bahasa Arab, Bahasa Mandarin, Spanyol, dan portugis.

Skill 3 yang akan dibayar tinggi adalah Analisis Data

Skill analisis sangat dibutuhkan dalam berbagai bidang mulai dari bisnis, perdagangan, sampai media.

Pada dasarnya skill ini menjalankan tugas untuk mengkonversi data yang beranekaragam untuk dijadikan informasi baru yang dapat dimanfaatkan oleh perusahaan atau pelaku bisnis dalam menentukan keputusan.

Jika kamu ingin menjadi analisis data profesional maka kamu harus senang berhubungan dengan angka-angka rumit dan banyak jumlahnya.

Selain itu kamu juga harus menguasai oprasional sebuah software pendukung atau pengolah data-data tersebut.

Skill 4 yang akan dibayar tinggi adalah Digital Marketing

Saya mau tanya, pastinya kamu pengguna instagram, facebook, twitter, youtube, tiktok, dll bukan?

Nah seiring berjalannya waktu banyak bermunculan aplikasi-aplikasi yang bersistem sosial media yang digandrungi banyak orang mulai dari usia muda hingga tua, dan status ekonimi atas hingga bawah.

Banyaknya pengguna pada platfom tersebut memungkinkan sebuah perusahaan dalam memasarkan produk mereka diplatform tersebut.

Untuk memasarkan produk di sosial media maka dibutuhkan skill digital marketing agar kampanye promosi dapat berjalan dengan baik.

Nah, jika kamu tertarik maka bisa menjadi atau mempelajari skill ini dalam menentukan jumlah uang yang akan kamu terima dalam bekerja.

Skill 5 yang akan dibayar tinggi adalah Skill Komunikasi

Komunikasi, ya benar komunikasi adalah salah satu skill yang bisa dibayar tinggi jika kamu menguasainya.

Skill ini sangat di butuhkan oleh perusahaan besar dan tidak akan usang dimakan oleh perkembangan zaman karena fungsionalitasnya sebagai alat komuniaksi manusia.

Dalam bisnis, komunikasui akan menentukan hasil penjualan produk atau jasa sebuah perusahaan karena skill ini dapat menjadi alat untuk meyakinkan calon pembeli.

Nah, jadi skill apa yang akan kamu pelajari mulai dari saat ini ketika membaca postingan 5 Skill Dengan Gaji Besar Yang Harus Kamu Kuasai dari saya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »